Cerita Misteri Malam Jumat

Sebelumnya minta maaf dan mohon perhatian agar cerita misteri malam jumat ini jangan di kembangkan dulu, Karena khawatir cerita misteri malam jumat ini semakin berkembang dan membuat masyarakat panik serta ketakutan, Cerita ini memang begitu menyeramkan dan sangat mendebarkan hingga diperlukan keberanian dan mental yang kuat layaknya ikut uji nyali di acara misteri masih dunia lain

Semenjak kepergian kekasihnya yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis !!! SUTARNO hampir setiap malam selalu diganggu oleh roh kekasihnya yang bernama TITIK NURHAYATI. Gangguan itu selalu menghantuinya dalam setiap mimpinya ? Di dalam setiap mimpinya, SUTARNO selalu ditemuin dan diganggu oleh roh kekasihnya itu.

Tak tahan karena sering diganggu setiap malam, akhirnya SUTARNO mendatangi seorang paranormal top markotop yang berasal dari Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung. Setelah berkonsultasi cukup lama, sang paranormal itu mengatakan bahwa arwah TITIK NURHAYATI, kekasihnya itu tidak tenang, karena merindukan barang-barang kepunyaannya di masa hidup !!! Jadi supaya roh kekasihnya itu tenang, sang paranormal menyarankan agar dibuat patung atau replika barang-barang milik kekasihnya itu dari kertas, untuk kemudian dibakar di atas kuburannya.

Akhirnya tanpa menunggu waktu lama lagi !!! SUTARNO langsung membuat banyak replika barang milik kekasihnya itu. Ada motor beat, laptop, jam tangan, sepatu, baju, celana dan terakhir handphone mahal yang baru dibelinya tiga hari sebelum kekasihnya itu meninggal dunia.

Setelah barang-barang replika itu dibakar, malam-malam berikutnya SUTARNO tidak pernah lagi diganggu oleh roh kekasihnya itu.

Namun dua malam kemudian, pas malam jumat kliwon, tiba-tiba di tengah malam yang dingin, sepi serta hujan rintik-rintik, handphone SUTARNO tiba-tiba berbunyi. Ada pesan SMS masuk. Dan SUTARNO seketika terlihat pucat pasi melihat nama pengirim pesan SMS itu yang ternyata dari TITIK NURHAYATI kekasihnya sendiri yang sudah tiada.

Dengan jantung berdebar-debar ketakutan, SUTARNO nekad membuka pesan SMS tersebut, alangkah terkejutnya SUTARNO setelah melihat isi pesan SMS tersebut yang berbunyi :

MAS TARNO, CHARGER HANDPHONE DAN POWER BANKNYA MANA, JANGAN LUPA SEKALIAN MINTA DI KIRIMIN PULSA YAH ? BTW, PEMENANG PEMILU DI KOTA DEPOK SIAPA MAS, SALAM DARI KEKASIHMU TITIK NURHAYATI.

He he he ini cuma cerita humor jadi jangan dibuat serius yah, lagi pula malah ada orang yang sudah meninggal dunia mengganggu manusia, pun kalau seandainya ada, itu pun ulah iblis yang senang menggoda manusia agar menjadi pengikutnya kelak di akherat nanti, apalagi harus percaya dengan segala macam perdukunan yang gak jelas arahnya dan cenderung bernuansa syirik alias musyrik.
 
Template Modify by
Creating Website

Proudly powered by
Blogger