Cerita Tragis Tragedi Mencari Pacar

Pemilu 2014 baru saja berakhir dan itu artinya secara resmi, saya sudah jadi jomblo selama tiga kali pemilu, entah apa yang harus saya lakukan dan metode apa lagi yang harus saya jalankan agar kutukan jomblo ini segera berakhir.

Hingga pada suatu malam, beberapa minggu sebelum hari pencoblosan pemilu, setelah menengok teman di kampung tetangga, saya dan slamet berboncengan berdua naik sepeda motor butut. Di saat itulah, di tepi jalan kami melihat seorang wanita sedang menangis sambil memegangi kakinya.

Aduh, Mbak, kenapa kakinya ? Slamet bertanya kuatir, Kaki saya keseleo mas, jawab si Mbak sambil merintih memegangi kakinya. Sakit, Mas, sakit banget, rintihannya terdengar memilukan

Iya, Mbak. Sabar ya, Mbak, Slamet berusaha menenangin diri si mbak, sambil membantu mengusap-usap kakinya si Mbak. "Mbak rumahnya dimana, biar saya anterin pulang, tanya slamet dengan penuh perhatian ?

Terima kasih, Mas. Rumah saya di RT 20., tak lama kemudian Slamet nganterin Mbak itu pulang pakai sepeda motor butut. Tinggallah saya seorang diri merana sendirian dan terpaksa pulang naik angkot plus ojek.

Tiga minggu kemudian, saya mendapat undangan pernikahan antara Slamet dengan si mbak yang pernah di tolongnya itu, Dalam hatiku berkata, Paling bisa deh si slamet bisa jadian juga sama si mbak itu.

Setelah bertemu dengan Slamet, ia menasehatiku, Makanya, Gus. Kalo mau dapet perhatian cewek, loe harus rela membantunya apa saja," pamer slamet dengan bangganya. !!! Ooh gitu ya, jawabku.

Hingga pada suatu malam yang lain, iseng-iseng saya jalan sendirian dan kebetulan saya melihat seorang wanita menangis di pinggir jalan. Wah kebetulan nih, mungkin inilah jodohku, batinku.

Maka dengan gaya yang meyakinkan, saya coba menyamperin gadis yang sedang menangis itu. Maaf mbak, Kaki sebelah mana yang keseleo, Biar saya pijitin terus nanti saya antar pulang," tanyaku dengan penuh semangat.

Saya nangis karena baru diputusin pacar tau !!! Oh….Kok ga keseleo ya ? Dalam hatiku kecewa ternyata kaki si Mbak ga kenapa-napa !!! Tiba-tiba si mbak itu teriak, Jangan ganggu saya, saya pengen sendiri, si Mbak makin menangis dengan keras.

Tapi saya gak boleh nyerah, saya harus bisa membantu si Mbak ini keluar dari kegalauan. "Ga perlu ditangisin dong, Mbak. Cuma diputusin ini. Harusnya Mbak gembira, karena dengan begitu Mbak bisa dapat pengganti yang ganteng, kayak saya !!! Si Mbak memandang saya dengan tatapan gak respek. "Tampang kayak stiker caleg gitu ganteng apaan ?

He he he, si Mbak juga kayak caleg dari partai anu ? Oh ya memang kenapa, Kita memang kayak caleg, Saya CAntik. Situ jeLEG !!! Tapi Mbak i love you kan sama saya, (so so bahasa inggris), tiba-tiba terdengar, GO TO HELL !!!" jawab si Mbak dengan ketus.

Hell is too far, Mbak. Let's go to my bed, jawabku so pede. Tiba-tiba si Mbak melototin saya, lalu mengangkat tangannya, Tapi kemudian tangan itu diturunkan, dipakainya untuk mengelus-elus dada sambil bergumam : Sabar, sabar, sabar

Melihat suasana seperti itu, Saya jadi teringat kata-kata mutiara dari slamet, 'Gus, kalo loe mau dapet perhatian cewek, loe harus rela membantunya'. Oke !

Iya, Mbak. Yang sabar yah, Mbak," hiburku sambil ikut mengusap-ngusap dada si mbak, berusaha membantu meringankan nyesek di dadanya. Namun Tak disangka dan tak diduga 

Biadab Loe, teriak si Mbak menggelegar !!! Kemudian si mbak itu meninggalkan saya sendirian, setelah sebelumnya memberi bunyi PLAKKK, di pipi kanan dan di pipi kiri !!! Benar-benar cerita tragis dari sebuah tragedi mencari cinta. Dalam hati berkata, gagal lagi deh ogut dapat pacar ? Mengapa nasib sial selalu menimpa diriku yang malang ini, Masa harus jadi jomblo sampai tiga kali pemilu he he he
 
Template Modify by
Creating Website

Proudly powered by
Blogger